Minggu, 10 September 2017

PADI Foodcourt


Padi Foodcourt tempat yang paling rekomended buat para mahasiswa, kafe ini berada di jalan Serayu (depan Indomaret) yaitu satu jalan dengan kampus Politeknik Negeri Madiun dan Universitas Merkeda Madiun. Kafe Padi Foodcourt terbilang unik dengan bangunan yang menggunakan batang bambu dan halaman yang luas. Tempatnya sendiri nyaman, ada fasilitas wifi yang kencang, ada layar untuk nobar juga.

Pada halaman luar yang lebih luas terdapat meja-meja yang sudah di dekorasi secara rapi dengan lantai tersusun dari butiran-butiran batu yang menjadikan kafe ini unik. Lokasinya cukup luas, dan ada beberapa hiasan-hiasan seperti bingkai di pohon. Selian duduk di kursi dengan meja yang tersedia, kamu juga bisa memilih lesehan karena disediakan tempat lesehan yang nyaman.

Menu yang tersedia di kafe ini beragam ada kopi, jus, kentang goreng dan lain-lainnya. Tempat ini cukup asik buat nongkrong bareng temen-temen untuk bernostalgia. Saat paling keren adalah diwaktu malam hari, ada lampu-lampu gantung yang menghiasi lokasi ini menjadikan tempat ini bernuansa romantis. Lokasi Padi Foodcourt ada di jalan serayu, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun

0 komentar:

Posting Komentar