Minggu, 10 September 2017

Wedang Cemoe Khas Madiun


Salah satu minuman khas Kota Madiun adalah Wedang Cemoe yang berisi santan kelapa, kacang tanah yang sudah di goreng dan potongan roti tawar. Wedang Cemoe dihidangkan dalam keadaan hangat. Untuk menikmati minuman ini sangat mudah, sebab banyak warung-warung di pinggir jalan yang menjajakan minuman tersebut.

Karena wedang cemoe merupakan minuman hangat, maka warung minuman itu baru buka pada malam hari. Sebagai minuman malam hari, wedang ini menampilkan paduan rasa manis dan hangat Gurihnya kacang tanah dan potongan roti menjadikan minuman ini memiliki rasa yang khas. Harganya cukup murah, sekitar Rp. 3.000 per mangkok. Sambil menikmati minuman hangat ada camilan gorengan sebagai pendamping.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus