Minggu, 10 September 2017

Vfifty Coffee


Kopi bisa dikatakan salah satu minuman yang akrab dalam urusan sosial. Keberadaanya sering kali menjadi teman berbincang maupun sebagai pelengkap kehangatan. Warung kopi di kota madiun bak jamur di musim penghujan, di setiap sudut kota ini hampir selalu ada.

Salah satu dari kedai itu bernama Vfifty Coffee di Jl. Letkol Suwarno No. 12 Kota Madiun. Kedai kopi ini bisa dikatakan paling lengkap jenis kopinya dibandingkan kedai kopi lain di kota Madiun. Mulai dari kopi Sumatra, Bali, Ijen, Sunda, Aceh, Flores, Toraja dan kopi dari berbagai daerah lainnya.

Kedai Vfifty Coffee ini diklaim menjadi kedai yang paling lengkap cara penyeduhannya. Ada tujuh cara seduh kopi di kedai tersebut yang bisa dipilih konsumen. Tujuh cara menyeduh kopi yang disediakan di kedai kopi ini yaitu french press, V60 atau menggunakan metode pour over, chemex, aeropress, vietnam drip, mesin seduh kopi espresso dan syphone. Masing-masing cara penyeduhan ini memiliki karakter yang berbeda, dan setiap cara penyeduhan memiliki tata cara tersendiri.


Di Vififty Coffee ini, kita bisa langsung berinteraksi dengan barista. Kita diberi keluasaan untuk bertanya dan berdiskusi tentang kopi serta tata cara penyeduhan kepada barista.

Untuk satu cangkir kopi di kedai  Vfifty Coffe ini dibanderol Rp. 18.000. Selain bisa menikmati berbagai jenis kopi nusantara, kalian juga bisa lo menikmati hidangan camilan yang tersedia yang tidak kalah nikmatnya. 

0 komentar:

Posting Komentar